Juni 12, 2013

Takutmah Sama Allah...

ini tadi pagi. baru sajah...
ada 3 orang anak TK, berjalan di depan rumah saya.
seperti layaknya anak2, mereka berjalan penuh keriangan.

saya memiliki 10 ekor kucing tersisa di rumah, tidak saya tidak menyimpannya didalam rumah, siang hari saya keluarkan biar mereka bersosialisai dengan tetangga. dan malam harinya, hanya 6 yang berada di rumah. (4 masih usia 1 minggu, 1 induknya, dan 1 yang tidak pernah pup sembarangan).

Ketika mereka melewati kucing2 yang sedang bermain di depan rumah, salah satu dari mereka langsung menunjukkan ekspresi ketakutan. dengan polosnya dia berkata : "Urang mah sieun ku ucing.... (saya takut kucing).

ternyata ada yang lebih dahsyat lagi polosnya, temannya. dia bilang :
"Sieun mah ka Alloh, ulah ka ucing bisi dosa". (takut mah sama Allah, jangan sama kucing, nanti dosa).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger news